Sabtu (23/09/2018), Badan Eksekutif Mahasiswa dan Himpunan Mahasiswa Penyuluhan Pertanian se-Indonesia kembali menggelar kegiatan pengabdian masyarakat dalam meramaikan ulang tahun STPP Magelang yang Ke-16 tahun.

Pada perayaan ulang tahun STPP yang terakhir kalinya karena mulai 19 September kemaris telah resmi berubah nama menjadi Politeknik Pembangunan Pertanian Yogyakarta-Magelang, mahasiswa dibawah naungan Bem dan Himappi mengadakan bhakti kampung dengan bersih-bersih jalan, pungut sampah, serta kegiatan penghijauan dusun dengan membagikan tanaman buah-buahan kepada masyarakat.

Kegiatan ini disambut suka cita dan antusias oleh perangkat Dusun Karanglo 2, Desa Glagahombo, Kecamatan Tegalrejo, Kabupaten Magelang. Dalam sambutannya beliau menyampaikan terimakasih kepada segenap civitas akademika yang hadir, mempersilahkan mahasiswa membersihkan lingkungan serta akan terus mendukung kegiatan yang berorientasi kepada pengabdian masyarakat khususnya di Dusun Karanglo 2 ini.

Begitu pula dengan Bapak Teguh Susilo, S.Pt. M.Si., beliau juga sangat mendukung kegiatan bhakti sosial ini dan mengingatkan kepada seluruh mahasiswa agar tidak hanya lingkungan kampus saja yang diindahkan namun alangkah baiknya lingkungan sekitar kampus juga asri dan membuat nyaman siapa saja yang melaluinya.

Kegiatan ini tidak hanya diikuti oleh civitas akademik Polbangtan Yogyakarta Magelang saja, namun, masyarakat secara sukarela membantu membersihkan lingkungan jalan.

Leave a Reply
Your email address will not be published.

You must be logged in to post a comment .